adfly

Sabtu, 09 November 2013

Foto Lawas Aktor Tampan Kim Woo Bin Tersebar Online!

Kapanlagi.com - Foto-foto lawas aktor muda tampan Kim Woo Bin tiba-tiba tersebar online dan menjadi pembicaraan hangat di kalangan netizens.

Woo Bin yang menjadi idola banyak wanita semenjak penampilannya di drama A Gentleman's Dignity dan To the Beautiful You memang dipuja berkat wajah tampannya.


Namun dalam postingan yang tersebar online berjudul 'Foto SMA aktor The Heirs, Kim Woo Bin' itu fans bisa melihat wajah Woo Bin sebelum terkenal. Di mana dia tak ubahnya kebanyakan pria-pria Asia Timur dengan matanya yang sipit.


Foto masa lalu Kim Woo Bin ©allkpop.comFoto masa lalu Kim Woo Bin ©allkpop.com




Beberapa orang berpendapat, meskipun Woo Bin dulu dan sekarang tampak berbeda, namun jelas bahwa Woo Bin muda dan saat ini yang sudah menjadi selebritis populer tidak berbeda memiliki kharisma yang kuat, seperti dilansir allkpop.com.

Netizens langsung berpendapat, "Ada sesuatu yang berbeda dari penampilannya," "Woo Bin tetap sama, terlihat tampan," dan "Woo Bin dari dulu sudah memiliki kharisma yang kuat."


IKUTI UPDATE BERITA ASIA DI SINI



(all/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/foto-lawas-aktor-tampan-kim-woo-bin-tersebar-online-708bbd.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar