adfly

Rabu, 27 November 2013

[FOTO] Polosnya Saat Bintang 'The Heirs' Tidur di Sela Syuting

Kapanlagi.com - Sementara para penonton begitu terpukau dengan asmara masa muda yang diperlihatkan dalam drama hits The Heirs, foto-foto saat para aktor dan aktris drama itu sedang tertidur terungkap di internet.

The Heirs kini memang begitu dibicarakan karena menampilkan akting dan chemistry bagus para pemainnya seperti Lee Min Ho , Park Shin Hye , Kim Woo Bin , Kim Ji Won, dan Park Hyung Shik, seperti dilansir soompi.com.


Karena jadwal syuting super padat, para pemain drama itu menghabiskan waktu senggang mereka untuk tertidur. Meskipun istirahat mereka sangat singkat, mereka sepertinya memanfaatkan waktu tidur di manapun ada kesempatan. Tak peduli hawa dingin atau syuting sampai tengah malam, saat ada waktu mereka akan tidur singkat sampai syuting lagi.


Foto saat bintang The Heirs tertidur ©soompi.comFoto saat bintang The Heirs tertidur ©soompi.com




Dengan Min Ho dan Shin Hye paling banyak mendapatkan syuting adegan, disebutkan mereka berdua hanya tidur 2-3 jam perharinya. Foto-foto saat Min Ho tertidur begitu saja atau Shin Hye yang menyempatkan tidur menjadi pembicaraan.

Tak hanya itu, Woo Bin juga kerap kali tertidur selama 5 menit saat ada waktu. Jika Ji Won memilih tidur di ruangan yang tenang. Meskipun peran mereka cukup antagonis, Woo Bin dan Hyung Shik begitu polos jika tertidur.


IKUTI UPDATE BERITA ASIA DI SINI



(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/foto-polosnya-saat-bintang-the-heirs-tidur-di-sela-syuting-c1f2e3.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar