adfly

Jumat, 08 November 2013

FT Island Rilis Teaser MV Lagu Ballad Emosional 'Madly'

Kapanlagi.com - Primadonna apakah kalian sudah siap? Bukan tanpa alasan. Karena idola kalian yakni FT Island sudah sangat dekat dengan perilisan lagu terbaru.

Jumat (8/11), sebuah teaser MV untuk lagu comeback mereka yang berjudul Madly terlah dirilis di channel YouTube resmi FT Island , seperti dilansir soompi.com.




Dalam teaser MV itu kamu akan melihat seorang perempuan mendekati semacam benda yang ternyata adalah radio. Radio itu lalu memainkan kilasan singkat lagu lawas FT Island seperti Lovesick, After Love dan Severely. Sebelum akhirnya sang gadis melihat melalui teleskop dan musik langsung berubah menjadi instrumen untuk Madly.


Meskipun dalam teaser MV hanya diperlihatkan seorang gadis, ada kemungkinan besar jika sang vokalis Lee Hong Ki juga akan menjadi modelnya. Lantaran baru-baru ini Hong Ki memposting sebuah foto di mana dia berada di lokasi syuting MV.


Dijadwalkan MV lengkap untuk Madly akan dirilis pada Senin (18/11) mendatang sekitar sepuluh hari lagi. Jadi kamu harus sabar dulu ya.


IKUTI UPDATE BERITA ASIA DI SINI



(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/ft-island-rilis-teaser-mv-lagu-ballad-emosional-madly-4abcd8.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar