adfly

Jumat, 15 November 2013

G-Dragon - Joe Taslim - Anggun Jadi Model Majalah Italia

Kapanlagi.com - Ikon fashion sekaligus bintang pop G-Dragon tergabung kembali menjadi salah satu pengisi cover majalah Italia, L'Uomo Vogue. Majalah itu merilis beberapa model yang mengisi cover mereka pada Rabu (13/11) kemarin. Untuk edisi November, secara spesial mereka menampilkan selebritis asal Asia.

Beberapa selebritis dari Korea Selatan, Thailand, Malaysia dan Indonesia bergabung. Untuk seleb Korea, leader Big Bang ini tergabung bersama Hyoyeon Girls Generation dan Choi Siwon dari Super Junior. Dan untuk Indonesia, ada nama aktor Joe Taslim serta si cantik eksotis Anggun C Sasmi.


Choi Siwon - Hyoyeon Girls Generation untuk L'Uomo VogueChoi Siwon - Hyoyeon Girls Generation untuk L'Uomo Vogue


Sosok G-Dragon sendiri memang dikenal karena kualitas musik, selera fashion dan penampilannya di konser. Sehingga hal itu membuat sang leader ini menjadi idol K-Pop sekaligus fashionista. Dalam foto untuk L'Uomo Vogue, tampak G-Dragon terlihat keren dengan gayanya.


G-Dragon - Joe Taslim - Anggun C Sasmi untuk L'Uomo VogueG-Dragon - Joe Taslim - Anggun C Sasmi untuk L'Uomo Vogue


Ini adalah ketiga kalinya orang Korea Selatan terpilih sebagai model untuk L'Uomo Vogue. Sebelumnya bulan Oktober silam PSY yang terpilih dan Sekjen PBB, Ban Ki Moon juga pernah menjadi model.


Majalah L'Uomo Vogue sendiri sudah bisa dinikmati oleh pecinta fashion di Italia, Prancis, Inggris, Amerika Serikat dan sekitarnya mulai Jumat (15/11) hari ini, seperti dilansir soompi.com.


IKUTI UPDATE BERITA ASIA DI SINI



(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/g-dragon-joe-taslim-anggun-jadi-model-majalah-italia-11ad7a.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar