adfly

Kamis, 07 November 2013

Gareth Huw Evans Layak Sutradarai Film Superhero Marvel?

Kapanlagi.com - Gareth Huw Evans adalah orang yang berada di balik kesuksesan film THE RAID (2012) di kancah domestik dan juga mancanegara. Namanya mencuat sebab THE RAID diakui oleh banyak festival film sebagai film sarat aksi yang digarap dengan apik serta dengan koreografi mengagumkan. Siapa yang tak kagum melihat pertarungan tangan kosong antara Rama (Iko Uwais ) dan juga Mad Dog di akhir film?

THE RAID pun berhasil mencuri perhatian publik Amerika saat diputar di bioskop-bioskop. Sony Pictures Classic sebagai distributornya di Amerika tak salah pilih untuk merilis film ini di Amerika. Semua kesuksesan tersebut tentu tak lepas dari kepiawaian Gareth Huw Evans dalam meracik setiap aspek filmnya.


Nama Gareth Evans pun sampai di telingat seorang kritikus Amerika, Scott Weinberg. Lewat akun Twitternya, Scott mengatakan bahwa kualitas Gareth Evans sudah layak untuk menggarap film superhero Marvel.


"Aku penasaran, apakah orang-orang di Marvel sudah menonton THE RAID? Jika sudah mengapa mereka tak mengirim truk uang kepada Gareth Evans?" tulisnya dalam akun twitternya. Twit tersebut menjadi semacam dukungan bagi Evans yang memang sudah layak menggarap film aksi Marvel dengan budget besar.


Sembari menunggu kemungkinan tersebut datang, Evans siap merilis THE RAID 2: BERANDAL tahun depan. Trailer perdananya telah dirilis secara online.

(kpl/eds/dka)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/gareth-huw-evans-layak-sutradarai-film-superhero-marvel-f5724e.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar