adfly

Kamis, 14 November 2013

Hacker Twitter Eunhyuk Super Junior Akui Perbuatannya Dan Minta Maaf!

Kapanlagi.com - Baru-baru ini memang heboh pemberitaan twitter Eunhyuk Super Junior yang kena hack hingga lebih dari dua kali. Tidak segan-segan, sang hacker bahkan memposting foto bugil seorang kontestan wanita dari sebuah acara entertainment di Korea.

Orang yang mengaku hacker twitter Eunhyuk ini mengakui perbuatannya melalui sebuah situs online Ilbae. Orang yang memakai hacker twitter EUnhyuk ini memakai nama Park Jae XX ini menulis sebuah postingan dengan judul, "Aku adalah mantan kekasih H yang mengupload foto telanjangnya di akun sosial media Eunhyuk ."


Foto yang diunggah oleh hacker twitter Eunhyuk @soompi.comFoto yang diunggah oleh hacker twitter Eunhyuk @soompi.com




Hacker ini tidak mengungkapkan alasannya mengapa dia menge-hack akun Eunyuk. Tapi dia memposting sebuah snapshoot yang sepertinya adalah percakapan Kakao Talk-nya bersama H. Bersamaan dengan itu dia juga mengunggah foto telanjang yang dia upload di twitter Eunhyuk twitter.

Deskripsi foto tersebut menyebutkan itu adalah H, dengan sebuah pesan yang mengungkapkan bahwa dia tidak seharusnya melakukan hal tersebut dan meminta maaf pada Eunhyuk . Park Jae ini mengaku terpaksa melakukan hal yang tidak sopan tersebut karena merasa diperlakukan tidak adil oleh H.


"Eunhyuk aku minta maaf. Aku tahu tidak seharusnya melakukan hal ini jika aku minta maaf meski begitu aku melakukannya karena merasa marah atas apa yang dilakukan H padaku. Aku minta maaf. Kamu dapat mengkritikku sebanyak yang kamu mau. Aku tahu aku tidak mungkin dimaafkan karena kata-kataku yang terlalu menyinggung. Jika kamu menyuruhku mati, AKu akan mati. Aku minta maaf," ungkap hacker ini.


INTIP BERITA TERBARU SELEB ASIA DI SINI



(soompi.com/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/hacker-twitter-eunhyuk-super-junior-akui-perbuatannya-dan-minta-maaf-dcf587.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar