adfly

Rabu, 13 November 2013

Hadiri MAMA 2013, 2NE1 Comeback Dengan Lagu Baru?

Kapanlagi.com - Idol grup berbakat 2NE1 sudah mengonfirmasi bahwa mereka akan tampil dalam ajang penghargaan musik K-Pop, Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2013 yang akan digelar di Hong Kong pada 22 November nanti.

Pengumuman mengejutkan itu diungkapkan pada Selasa (22/11) dan meraih perhatian tinggi, lantaran sebelumnya 2NE1 tidak dijadwalkan hadir di MAMA. Lebih lagi 2NE1 belum mengungkapkan rencana akhir tahun mereka.


Sehingga pengumuman ini membuat Blackjack (fans 2NE1 ) berasumsi jika sang idola akan melakukan comeback kejutan di event MAMA 2013. Bahkan spekulasi mengenai apakah 2NE1 sedang melakukan syuting MV terbaru dan kemungkinan comeback berkembang di kalangan fans.


Ada rumor yang menyebutkan jika 2NE1 bakal merilis lagu baru minggu depan serta tampil comeback untuk kali pertama di event MAMA 2013. Ini akan menjadi kali pertama bagi 2NE1 merilis lagu penuh rahasia lantaran agensi 2NE1 yakni YG Entertainment tampak begitu merahasiakan jadwal rinci sampai lagu baru mereka dirilis.


Tahun ini 2NE1 sudah comeback dengan pesona keunikan mereka melalui lagu Falling in Love dan Do You Love Me. Sehingga kini fans begitu penasaran seperti apa konsep comeback yang akan disuguhkan 2NE1 nanti.


IKUTI UPDATE BERITA ASIA DI SINI



(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/hadiri-mama-2013-2ne1-comeback-dengan-lagu-baru-9cce7c.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar