adfly

Sabtu, 09 November 2013

Helmalia Putri Rela Kais Makanan Bekas

Kapanlagi.com - Kepedulian Helmalia Putri akan keadaan sosial ditunjukkan lewat keterlibatannya dalam FTV terbaru yang dilakoninya. Diakuinya, film itu mengangkat kisah komunitas masyarakat Sukabumi yang mengais sisa makanan untuk kelangsungan hidupnya.

Helmalia berperan sebagai ibu dari Rindu, keluarga pemulung yang bertahan hidup dari makanan sisa. Menurutnya, film itu cukup menarik lantaran mengangkat tentang kisah realita sosial.


"Yang bikin ini komunitas film Sukabumi, ceritanya cukup menarik, ada komunitas masyarakat di daerah Sukabumi tentang pemulung yang mengais makanan sisa dan dijadikan sebuah makanan," jelasnya di Kawasan Pulogadung Jakarta Timur, Sabtu (9/11).


Helmalia Putri/@Foto: KapanLagi.com®Helmalia Putri/@Foto: KapanLagi.com®


Helmalia mengaku sempat syok dan ragu saat ditawari peran tersebut. Setelah mendalami cerita, lakon tokoh ibu Rindu pun dapat ia jalani dengan sukses.


"Waktu dapat tawaran aku sempat syok, bisa nggak aku jadi pemulung. Gimana caranya aku mengubah image menjadi pemulung. Setelah reading, mendalami ceritanya, akhirnya 7 hari syuting selesai juga," tandasnya.


Pulih dari Operasi, Evie Tamala Siap Bicara Soal Akil Mochtar

Kuliah, Arumi Bachsin Tambah Sibuk

Jika Musisi Ini Dijadikan Tuhan Oleh Fans

5 Musisi Ini Meninggal di Puncak Kesuksesan

8 Gaya Taylor Swift, Bangkitkan Mode Era 80an

(kpl/aha/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/indonesia/helmalia-putri-rela-kais-makanan-bekas-5d2dc7.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar