adfly

Jumat, 01 November 2013

HyunA Merasa Malu Beradegan Vulgar Dengan Hyun Seung

Kapanlagi.com - Si seksi member idol grup 4minute yang kini sedang sibuk dalam duo unit Trouble Maker , HyunA baru-baru ini berbicara mengenai MV terbarunya bersama Hyun Seung yang begitu vulgar, Now.

HyunA dan member BEAST itu baru-baru ini terlibat dalam wawancara pada Rabu (30/10) kemarin mengenai MV Now yang diberi rating dewasa. Segera setelah MV itu dirilis pada Senin (28/10) lalu, langsung menjadi topik panas di berbagai portal berita dan situs musik.


Ketika ditanya bagaimana perasaannya melakukan adegan dewasa dengan Hyun Seung , HyunA tampak malu dan berkomentar, "Itu sangat memalukan," paparnya. Hal ini begitu berbeda dengan kepribadian HyunA yang biasanya ceria dan begitu penuh percaya diri di panggung.


Hyun Seung juga mengaku, "Itu sangat aneh. Ini sudah dua tahun semenjak kami bersama dalam Trouble Maker , namun melakukan syuting adegan yang vulgar tetap membuat kami malu dan canggung. Namun, kami berasal dari agensi yang sama, jadi ini bukan pertama kalinya kami bersama. Aku cukup percaya diri saat ini dan bisa tampil maksimal di panggung.


Dijadwalkan Trouble Maker sudah memulai comeback panggung mereka semenjak Rabu (30/10) di Show Champion. Jadi apakah kalian menikmati aksi panggung seksi mereka?


IKUTI UPDATE BERITA ASIA DI SINI



(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/matcont-hyuna-merasa-malu-beradegan-vulgar-dengan-hyun-seung-afd56d.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar