adfly

Jumat, 08 November 2013

Irma Dharmawangsa Terapkan Konsep Classic Mediteranian di Rumahnya

KapanLagi.com® mendapat kesempatan untuk meliput kediaman kekasih Dwi Andhika, Irma Dharmawangsa . Klasik, itulah kesan pertama begitu melihat rumah yang berlokasi di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Dengan dua pilar besar yang kokoh berdiri di depan rumah dan tembok dengan kaca yang cukup tinggi.

Menurut Irma , konsep rumahnya memang Classic Mediteranian di mana beberapa bagian rumahnya dirancang seperti kerajaan. Abadi, menjadi

alasan Irma memilih konsep tersebut. Selain itu dengan konsep klasik, Irma bisa mengeksplor desain interiornya dengan berbagai ornamen-ornamen vintage.


Interior rumah Irma.Interior rumah Irma.




"Konsepnya Classic Mediteranian, kenapa aku milih yang klasik, karena yang klasik-klasik itu abadi. Mau tahun kapan pun akan tetap abadi dilihatnya," ujar Irma saat ditemui di kediamannya di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Rabu (6/11).

Meski sekarang ini didominasi dengan konsep Minimalis, Irma tidak terlalu tertarik untuk mendesain rumahnya dengan konsep tersebut. Classic Mediteranian merupakan konsep yang sudah sreg di hati Irma .


Koleksi fashion Irma.Koleksi fashion Irma.


"Soalnya kalo model-model minimalis itu trend-trendan, gak lama. Tapi kalo konsep klasik mediteranian ini dari abad kerajaan sampe sekarang masih banyak yang suka," pungkasnya.



(kpl/hen/uji/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/irma-dharmawangsa-terapkan-konsep-classic-mediteranian-di-rumahnya-5926bd.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar