adfly

Kamis, 14 November 2013

IU Dan Suzy Miss A Bagaikan Magnet Yang Selalu Menempel

Kapanlagi.com - Baru-baru ini saat menjadi bintang tamu dalam MBC Weekly Idol, IU mengungkapkan kedekatannya dengan member girlband Miss A Suzy. Sebelumnya, Suzy mengungkapkan di sebuah acara bahwa dia adalah sahabat dekat IU,

Atas hal tersebut, IU menanggapi pertanyaan sang MC yang memintanya mengibaratkan hubungan mereka seperti yang diucapkan Suzy di acara lain. Dengan tegas IU menjawab bahwa mereka berdua seperti magnet. Selalu bersama dan membawa satu sama lain untuk berpergian bersama.


Suzy dan IU @soompi.comSuzy dan IU @soompi.com




Karena jawaban ini, sang MC terkejut karena IU menjawabnya dengan tepat. Karena masih penasaran, Jung Hyung Don menanyai kembali siapa kutub utara dan siapa yang menjadi kutub selatan. Meski begitu, IU tetap menjawabnya dengan benar, "Suzy adalah kutub utara, dan aku adalah kutub selatan," ungkap lawan main Jang Geun Suk dalam Beautiful Man ini.

IU menambahkan bahwa mereka jarang bertemu karena kesibukan masing-masing. "Tapi kami berdua tetap berhubungan, dan sering lupa waktu sampai tangan kami sakit karena terlalu lama ber SMS-an," lanjut IU .


INTIP BERITA TERBARU SELEB ASIA DI SINI



(soompi.com/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/iu-dan-suzy-miss-a-bagaikan-magnet-yang-selalu-menempel-1421b7.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar