adfly

Jumat, 08 November 2013

Jajaran Artis Papan Atas Siap Ramaikan FMFA 2014

Kapanlagi.com - Festival musik terbesar di Asia Tenggara, Future Music Festival Asia (FMFA) 2014 siap digelar. Berbeda dari gelaran tahun sebelumnya, FMFA tahun depan digelar selama tiga hari, dari tanggal 13-15 Maret 2014 di Malaysia.

Jajaran artis papan atas seperti Paul Van Dyk, Deadmau5, Macklemore & Ryan Lewis, Wu Tang Clan, Baauer, Eric Prydz's, Armin Van Buuren's legendary A State of Trance 650: New Horizons, dipastikan akan memberikan aksi yang mengesankan. Apalagi FMFA digadang-gadang menjadi festival musik terbesar di Asia Tenggara.


Pihak promotor, Rahul Kukreja mengaku mereka yang hadir tak hanya dapat menikmati suguhan festival bersama Livescape Asia tapi juga merasakan sebuah perjalanan liburan.


"Festivalnya tahun ini 3 hari. Kami ingin bikin yang beda. Kita buat acara ini biar orang yang datang merasakan liburan di luar negeri dan menikmati festivalnya. Jadi sangat exciting," katanya kepada KapanLagi.com® di kawasan Wahid Hasyim Jakarta Pusat, Jumat (8/11).


Pada hari pertama sebagai FMFA 2014 Opening Party, dilanjutkan Rahul, stage FMFA akan didominasi oleh produser dan artis Deadmau5 yang telah lama dinanti. "Hari pertama itu FMFA Opening Party Featuring Deadmau5 and Friends," sambung Rahul.


Ajang ini sendiri mengusung tema memberikan nyawa bagi kaleidoskop psychedelic energi murni dan antusiasme liar seiring keberadaan 'safari' serta mengambil alih Mines Wonderland, Mines Resort City.


Untuk itu, para penggemar disarankan hadir dengan kostum inspirasi safari sambil menikmati festival musik yang diisi oleh penampilan artis papan atas lewat musik-musik bergenre trance. (kpl/dis/aal/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/jajaran-artis-papan-atas-siap-ramaikan-fmfa-2014-dd0975.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar