adfly

Rabu, 06 November 2013

Java Jazz Festival 2014 Akan Datangkan 'Dunia' Ke Tanah Air

Kapanlagi.com - Gelaran Java Jazz Festival akhirnya telah dijadwalkan akan digelar tahun 2014 mendatang. Beberapa artis seperti Jamie Cullum dan Natalie Cole juga telah dikonfirmasi akan tampil di acara tersebut.

Seperti biasa, di ajang tersebut JJF ingin memadukan musisi legendaris hingga musisi muda dari berbagai belahan dunia. Terlebih lagi diakui Peter F. Gontha, JJF juga akan diramaikan oleh musisi dari Skandinavia, Brasil, dan Australia.


Natalie Cole. ©Billboard.comNatalie Cole. ©Billboard.com


"Ibaratnya Java Jazz mendatangkan dunia ke Indonesia. Sekarang artis Skandinavia, Brasil datang dengan cuma-cuma. Festival ini menjadi kolaborasi antara musisi Indonesia dan musisi asing," urainya lagi.


Festival yang memasuki tahun ke-10 ini digadang-gadang menjadi festival jazz terbesar di dunia. Menurutnya Indonesia boleh berbangga atas hasill jerih payah anak bangsa atas produksi menggelar perhelatan akbar tersebut.


"Festival ini diproduksi 100 persen oleh anak-anak Indonesia. Kita konsisten dan mendapat dukungan dari para duta besar di Indonesia. Saya ingin Java Jazz ke-10 sukses dan spesial," harapnya.



(kpl/aha/dis/zal)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/java-jazz-festival-2014-akan-datangkan-dunia-ke-tanah-air-e9b5c6.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar