adfly

Rabu, 27 November 2013

Jessie J Kemukakan Pendapat Soal Klip Bermuatan Seksual

Kapanlagi.com - Banyaknya klip dengan muatan seksual di dalamnya ditanggapi oleh Jessie J . Menurutnya meski klip tersebut saat ini tengah naik daun, namun kejayaannya tak akan lama

Pelantun tembang Thunder ini menambahkan, bahwa industri akan selalu berubah tiap musimnya. Dia beranggapan bahwa klip semacam itu lambat laun akan hilang dengan sendirinya.


"Budaya pop akan terus maju dan berubah dan memiliki momennya tersendiri. Ada momen yang hebat namun ada pula yang aneh, mengejutkan seperti saat ini," paparnya.


Jessie JJessie J


Jessie sendiri menyayangkan dengan adanya klip-klip bertemakan seksual yang dibuat oleh para musisi. Pasalnya secara tak langsung akan meracuni generasi muda dan Jessie pun menolak untuk ikut arus meski menggiurkan.


Aku lebih mementingkan kualitas suaraku daripada penampilan di klip meski hasilnya sangat menggiurkan. Aku tidak ingin melakukannya lagi demi generasi muda," tukasnya.



(dgs/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/jessie-j-kemukakan-pendapat-soal-klip-bermuatan-seksual-380976.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar