adfly

Kamis, 07 November 2013

Karina Salim Akui Tolak Horor Seksi Meski Bayaran Gede

Kapanlagi.com - Meski bisa dibilang sebagai aktris pendatang baru, Karina Salim mengaku tak mau asal mengambil peran dalam sebuah film. Ia bahkan pernah menolak bayaran ratusan juta rupiah untuk bermain dalam horor yang berbau seks.

"Pernah juga ditawarin main film kaya gitu, tapi aku tolak. Padahal bayarannya gede sih. Ya ga enak juga kalau aku sebut nilainya," ujar Karina sambil tersipu malu saat berbincang dengan Kapanlagi.com di AXA Tower lantai 28, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (7/11).


Karina mengaku tak takut image akan buruk jika memainkan film-film horor seperti itu. Baginya, jika peran tidak pas dengan hati, lebih baik ia tak memaksa mengambil peran itu.



"Aku sih ga peduli sama image aku. Ya aku memang ga mau aja nonton film kaya gitu, aku juga ga mau main di film seperti itu," terang Karina .


Sebenarnya, bisa saja Karina bermain dalam sebuah film horor. Hanya saja, ia ingin bermain dalam film horor berkualitas.


"Mau aja main film horor. Tapi ya mesti horor yang benar-benar horor tanpa ada embel-embel itu (seks). Liat juga siapa yang bikin filmnya," tandasnya


(kpl/pur/abs)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/indonesia/karina-salim-akui-tolak-horor-seksi-meski-bayaran-gede-8e15b5.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar