adfly

Rabu, 06 November 2013

Lee Jong Suk Parodikan 'I Hear Your Voice' di 'Potato Star'

Kapanlagi.com - Aktor yang sedang melejit namanya, Lee Jong Suk menjadi cameo adalah sebuah sitkom produksi tvn, Potato Star. Siapa sangka, sang aktor ternyata memparodikan drama yang membuat namanya booming I Hear Your Voice, bersama dengan Lee soon Jae.

Dalam foto yang dirilis oleh tvN, Lee Jong Suk yang basah kuyup karena hujan, memeluk Lee Soon Jae dari belakang. Mengulang adegan yang pernah dilakukannya dalam drama I Hear Your Voice. Lee Jong Suk menunggu Lee Soon Jae di tengah hujan dan memeluk Lee Soon jae dari belakang.


Lee Jong Suk @soompi.comLee Jong Suk @soompi.com




Dengan nada yang sama dengan di drama sebelumnya, Lee Jong Suk mengatakan, "Karena aku tak akan bisa kehilanganmu di hari hujan seperti ini." Tentunya membuat pemirsa tertawa dan terkenang dengan drama yang populer ini.

Menurut sang sutradara, hal ini begitu menarik karena melihat betapa berbedanya karakter Lee Jong Suk dan Karakter Lee Soon Jae. Yang mana, Lee Jong Suk bisa mendengar apa yang tidak bisa di dengar orang lain sedangkan Lee Soon jae tidak bisa mendengar hal yang bisa didengar oleh orang lain karena harus memakai alat bantu pendengaran.


Bintang I hear Your Voice, Jung Woong In juga akan muncul sebagai cameo di sitkom Potato Star di episode yang sama. Jadi para penggemar I Hear Your Voice tidak boleh ketinggalan dengan episode ini.


INTIP BERITA TERBARU SELEB ASIA DI SINI



(soompi.com/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/lee-jong-suk-parodikan-i-hear-your-voice-di-potato-star-77087a.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar