adfly

Selasa, 26 November 2013

Lily Allen: Miley Cyrus Pintar dan Lucu!

Kapanlagi.com - Lily Allen ternyata benar-benar mendambakan untuk bisa berkolaborasi dengan Miley Cyrus . Bukan tanpa alasan bagi Lily memiliki ambisi tersebut. Sebab pertemuannya dengan Miley beberapa waktu lalu di Los Angeles ternyata menyisakan kesan tersendiri.

Menurut Lily , Miley adalah sosok yang pintar dan lucu. Walau baru sekali bertemu, Lily yakin dirinya bisa menyukai Miley .


"Aku tidak pernah bertemu dengannya sebelumnya jadi aku tidak yakin bisa menjadi teman baik tapi aku menyukai Miley ," ujar Lily pada The Mirror.


"Dia lucu, pintar dan jenaka. Aku suka apa yang ia lakukan. Aku rasa albumnya dan Lorde adalah yang paling sering aku putar di radio tahun ini," aku Lily .


Ke depannya, Lily berharap akan tiba waktu untuk berkolaborasi dengan Miley . Namun ia sadar Miley adalah sosok yang terlalu sibuk dengan berbagai kegiatan.


"Dia mungkin terlalu sibuk untuk orang seperti aku. Aku akan menyambut kesempatan untuk bekerja sama dengannya," ucapnya.



(kpl/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/lily-allen-miley-cyrus-pintar-dan-lucu-8856e2.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar