adfly

Senin, 25 November 2013

Menuju Singapura, Knee and Toes Sempat Dihadang Petugas Imigrasi

Kapanlagi.com - Tiba pula waktu (22/11) Knee and Toes untuk meninggalkan Malaysia dalam rangka tur Unspoken Wish. Bertolak dari Johor Bahru, Knee & Toes menyeberangi jembatan yang menghubungkan Malaysia dengan Singapore menggunakan kendaraan pribadi.

Keluar dari wilayah Malaysia memang sangat mudah dan cepat. Namun ketika memasuki wilayah Singapore, Knee and Toes dan rombongan merasa was-was. Dugaan ini pun menjadi kenyataan ketika paspor-paspor diterima oleh petugas imigrasi Singapore.


Ternyata Bie Paksi dan Wildan, teknisi Knee and Toes , harus tinggal dan masuk ke ruangan kantor untuk diperiksa. Rombongan yang lain terpaksa menunggu di parkiran luar gedung kantor imigrasi.


Tiga puluh menit kemudian Bie dan Wildan baru kembali. Usut punya cerita, ternyata karena baru pertama kalinya ke Singapore, mereka harus diperiksa secara prosedural. Selain ditanya alasan berkunjung ke Singapore, mereka juga ditanya tentang bersama siapa saja mereka berpergian dan tempat tinggal selama di Singapore. Karena semua terjawab dengan baik dan sempurna, loloslah mereka dari dugaan-dugaan para petugas imigrasi.



(kpl/zal)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/menuju-singapura-knee-and-toes-sempat-dihadang-petugas-imigrasi-bc428f.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar