adfly

Senin, 11 November 2013

Meski Tak Dendam, Beery 'Saint Loco' Ingin Hukum Berjalan

Kapanlagi.com - Meski tak merasa dendam atas pelaku penyiraman air keras kepadanya, namun Beery 'Saint Loco ' berharap proses hukum tetap berjalan sebagaimana mestinya. Secara pribadi, ia sudah mengikhlaskan apa yang terjadi.

"Saya cuma ingin hukum bisa berjalan. Masalah ke depan gimana, dari pribadi, saya udah ikhlaskan, serahkan ke pihak berwajib aja," kata Beery kepada wartawan (11/11).


Beery Saint Loco. ©KapanLagi.comBeery Saint Loco. ©KapanLagi.com


Sampai saat ini, pelaku yang membuat ia harus dirawat di rumah sakit itu belum ditemukan. "Udah seminggu lewat belum ketemu. Dari kepolisian Malang coba usut tuntas terus. Saya tunggu hasil terbaiknya aja ke depan," lanjutnya.


Soal dirinya yang dianggap korban salah sasaran, Beery tak tahu. Karena tentang motif, ia sangat tidak tahu. Beery mengaku tak memiliki musuh.


"Salah sasaran gak tau, gak ngerti motif apa. Kemarin banyak kemungkinannya seperti itu. Saya sama fanbase Saint Loco deket, komunikatif. Kalau fans saya, gak mungkin. Mungkin ada oknum, tapi gak tahu juga ya. Kalau punya musuh gak, nggak sih," tandasnya.



(kpl/ato/zal)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/meski-tak-dendam-beery-saint-loco-ingin-hukum-berjalan-baca92.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar