adfly

Jumat, 01 November 2013

Nuri Maulida: Aku Tak Sabar Ingin Segera ke Atas Pelaminan

Kapanlagi.com - Rencana dalam waktu dekat artis Nuri Maulida akan melangsungkan pernikahan dengan Muhammad Adam, pria asal Malaysia pada 22 November mendatang. Semakin dekat pada hari H, bintang sinetron Cinta Fitri itu merasa deg-degan dan pusing.

"Deg-degan pasti, sampai pusing sendiri juga ternyata mau nikah mikirin ini itu ya. Walau pakai EO harus tetap mikir sesuatunya," kata Nuri Maulida di acara resepsi pernikahan Winda Viska dan Mulyadi Tan, di Annex Building, Jl MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (31/10) malam.


Saat ini, tengah dilakukan persiapan secara maksimal. Segala kebutuhan sudah selesai dipersiapkan, tinggal finishing. "Almost done, tinggal finishing lah, minta doanya aja," lanjutnya.




Soal konsep, Nuri berharap bisa memberikan surprise pada para tamu yang datang. Namun, dia ingin lebih memprioritaskan prosesi akad nikah supaya lebih khusyuk.


"Kalau akan seperti apa. Datang saja biar surprise. Yang pasti tiap pengantin ingin yang bagus dan cantik, yang bisa bahagia lah. Yang pasti lebih ke akad nikahnya sakral, khusyuk, diberkahi Allah. Aku nggak sabar juga ingin segera ke atas pelaminan," tandasnya.


Baca Juga:


Sopir Florence Juga Ditetapkan Sebagai Tersangka

Penyidik Masih Mencari Keberadaan Florence

Ditetapkan Tersangka, Florence Diancam Pasal Berlapis

Jonas Rivanno Sudah Dikhitan Sebelum Jadi Mualaf

Pembimbing Syahadat: Semoga Jonas Rivanno Hanya Akting

Nikah Asmirandah dan Jonas Rivanno Tanpa Bulan Madu

(kpl/ato/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/nuri-maulida-aku-tak-sabar-ingin-segera-ke-atas-pelaminan-bce485.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar