adfly

Rabu, 13 November 2013

Panitia Hadirkan 5 Panggung Khusus di JBF 2013

Kapanlagi.com - Penyelenggara akan menghadirkan lima panggung khusus bagi para musisi yang tampil di Jakarta Blues Festival (JBF) 2013. JBF sendiri dihelat pada 16 November di Istora Senayan Jakarta.

"Nanti akan ada 5 panggung. Ada blue, green, red, black stage dan sebuah acoustic stage," ujar Davi Ratu selaku Ketua Pelaksana JBF 2013 saat jumpa pers di Kawasan Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Rabu (13/11).


Adapun kelima panggung itu mempunyai tema masing-masing. Seperti Blue Stage dengan tema The True Color of Blues, di mana para musisi internasional dan lokal tampil. Red Stage, lewat The Variations of Blues akan menghadirkan sentuhan rock yang khas atas kecepatan iramanya.


Untuk Black Stage bertema The Hope of Blues dimana musisi pendatang baru di tanah air diharapkan beranti menciptakan dan menyuguhkan musik blues. Green Stage usung tema Most Electric Blues Musician dimana musisi menyuguhkan lagu yang eksploratif.


Sedangkan panggung kelima, Acoustic Stage mengusung tema Hottest Acoustic Players dimana mereka memiliki apresiasi sendiri dalam membawakan lagu blues dengan sentuhan akustik. (kpl/aha/dis/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/panitia-hadirkan-5-panggung-khusus-di-jbf-2013-73245e.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar