adfly

Selasa, 12 November 2013

Park Shin Hye Tak Keberatan Kim Woo Bin Pacari Hyung Sik ZE:A?

Kapanlagi.com - Baru-baru ini Park Shin Hye memposting foto couple Kim Woo Bin dan Park Hyung Sik ZE:A saat mereka bersama di lokasi syuting The Heirs. Di akun twitternya, Park Shin Hye mengungkapkan betapa pasangan ini terlihat pantas bersama.

"Apa yang harus kulakukan dengan kedua orang ini... Jika kalian memutuskan untuk menjadi pasangan, Aku tak akan melarang kalian. Kenapa Myung Soo dan Young Do terlihat pantas saat bersama...?" inilah yang ditulis oleh pemeran Cha Eun Sang tersebut.


Kim Woo Bin dan Park hyung Sik ZE:A @soompi.comKim Woo Bin dan Park hyung Sik ZE:A @soompi.com




Dalam foto yang diuplod, terlihat Park Hyung Sik yang sedang menyandarkan kepalanya pada Kim Woo Bin. Tidak hanya itu, keduanya pun berpelukan dengan mesra. Keduanya memang memerankan sahabat dari kecil yang sangat akrab.

Kim Woo Bin dan Park hyung Sik ZE:A @soompi.comKim Woo Bin dan Park hyung Sik ZE:A @soompi.com




Sebelumnya, pada sebuah acara, Kim Woo Bin mengungkapkan bahwa selama syuting The Heirs, ketika dia bersama Hyung Sik sia akan selalu tertawa dibuatnya. Bahkan karena merasa Park Hyung Sik sangat imut, Kim Woo Bin mencoba untuk berakting imut juga.

INTIP BERITA TERBARU SELEB ASIA DI SINI



(soompi.com/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/park-shin-hye-tak-keberatan-kim-woo-bin-pacari-hyung-sik-zea-0a68e4.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar