adfly

Jumat, 08 November 2013

Pelaku Perusakan Rumah Adiguna, Istri Piyu Padi

Kapanlagi.com - Dua saksi kunci kasus pengrusakan rumah Adiguna Sutowo yakni Hendri dan Daryono telah menjalani pemeriksaan di Subdit Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Ditreskrimum Polda Metro Jaya. Saat diperiksa, penyidik menunjukkan lima buah foto yang sebelumnya juga ditunjukkan kepada mantan gitaris band Padi , Piyu saat diperiksa.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto menuturkan kelima foto tersebut mengacu kepada sosok perempuan yang melakukan pengrusakan saat itu. Di mana dua di antara lima foto diakui Piyu sebagai istrinya.


Sejurus dengan hal tersebut, Daryono dan Hendri pun mengamini bahwa dua dari lima foto yang ditunjukkan merupakan perempuan yang melakukan pengrusakan saat itu. "Dari 5 foto yang ditunjuk 2 foto sama dengan pengakuan Piyu saat pemeriksaan," ujar Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Jumat (8/11/2013)




Sebelumnya, ketika menjalani pemeriksaan di Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya, gitaris band Padi , Piyu diperlihatkan 5 buah foto gambar perempuan yang diduga sebagai pelaku perusakan rumah istri keduanya Vika Dewayani di Pulomas Barat VII Blok D2, Pulogadung, Jakarta Timur beberapa waktu lalu.


Dua dari 5 foto gambar perempuan yang ditunjukan penyidik, Piyu mengakui 2 foto perempuan tersebut adalah istrinya.



(kpl/mdk/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/pelaku-perusakan-rumah-adiguna-istri-piyu-padi-a5de6a.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar