adfly

Selasa, 12 November 2013

Pengacara Fia Imbau Nikita Mirzani Kooperatif

Kapanlagi.com - Terkait tentang kabar Nikita Mirzani yang telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus perkelahian di Golden Monkeys, Bandung, Reinhard pengacara Fia, yang merupakan seteru Nikita berharap agar artis kontroversi itu bisa kooperatif.

Menurut Reinhard, sudah selayaknya Nikita menghadiri pemanggilan dari pihak kepolisian. Karena jika tak bisa menghadiri pemanggilan polisi untuk kedua kali, Nikita bisa dijemput paksa.


Nikita MirzaniNikita Mirzani



"Ya semoga kooperatif deh, kan ga enak dipanggil paksa gitu. Udah panggilan kedua ini. Proses tetap jalan kok, cuma dia (Nikita ) belum hadir-hadir," kata Reinhard kepada wartawan (12/11).


"Kalau sampai 2 kali ga datang. Ya memang seperti itu prosedurnya dari kepolisian. Sampai saat ini sih dia (Nikita ) tidak ada itikad untuk datang," tuturnya.


Ditambahkan oleh Reinhard, Nikita tak bisa menyangkal akta yang sudah ada. Jadi, tak perlu baginya untuk melakukan pembenaran."Tapi kan dia (Nikita ) mau nyangkal gimana pun, faktanya tetep dia tersangka," tandasnya.



(kpl/ato/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/pengacara-fia-imbau-nikita-mirzani-kooperatif-c3d3af.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar