adfly

Selasa, 12 November 2013

Pengacara Fia Siap Tarung atau Damai Dengan Nikita Mirzani

Kapanlagi.com - Meski mengaku siap berdamai dengan Nikita Mirzani , namun pihak Fia juga siap jika proses hukum terus berjalan. Seperti diketahui, Nikita Mirzani telah ditetapkan sebagai tersangka oleh Polrestabes Bandung atas perkelahian di kafe Golden Monkeys, Bandung.

"Kalau soal damai, kami kembalikan kepada masing-masing personalnya. Kami siap damai dan kami juga siap kalau proses terus jalan," kata Reinhard Nainggolan kepada wartawan (12/11).


Reinhard mengaku pihaknya akan pasif menanggapi perdamaian. Karena pihaknya dalam perseteruan ini adalah sebagai korban


Nikita Mirzani ditetapkan sebagai tersangka.Nikita Mirzani ditetapkan sebagai tersangka.




"Kami sih pasif aja, kan aneh kalau korban yang minta damai duluan. Kami mungkin dijembatani oleh pihak kepolisian untuk perdamaiannya," tuturnya.

Mereka siap berdamai jika memiliki nilai keadilan. "Ya seperti yang saya bilang, kami siap damai. Asalkan, kami anggap adil untuk pihak kami," imbuhnya.


Sebagai pengacara seteru Nikita , ia pun mengucapkan salam kepada istri Sajad Ukra yang baru menikah baru-baru ini. "Happy wedding day Nikita . Selamat honeymoon ya," tandasnya.



(kpl/ato/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/pengacara-fia-siap-tarung-atau-damai-dengan-nikita-mirzani-e0fdd9.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar