adfly

Selasa, 12 November 2013

Pengadilan Segera Periksa Harta Bersama Venna - Ivan

Kapanlagi.com - Hari ini, Selasa (12/11) melalui kuasa hukumnya, Mohammad Milano, Ivan Fadilla melengkapi berkas perceraiannya dengan Venna Melinda guna pengecekan sita harta marital. Setelah itu, majelis hakim akan mengutus perwakilannya untuk meninjau aset yang sudah diajukan Ivan.

"Kan dulu kami pernah mengajukan sita marital. Kami minta apa yang Mas Ivan peroleh, merupakan harta bersama. Aset yang diajukan berupa rumah jalan Paso, apartemen di Pluit, rumah di Bali dan mobil juga," ungkap Millano, Selasa (12/11).


Venna MelindaVenna Melinda



"Rencananya tanggal 22 November nanti jam 14.00 WIB petugas pengadilan akan datang ke rumah jalan Paso. Kalau yang di Pluit dan Bali kami tunggu kabar dari pengadilan yang terkait dengan tempatnya," Milano melanjutkan.


Ivan sendiri sudah menyertakan bukti-bukti yang dimiliki tentang semua harta tersebut. Makanya sidang selanjutnya yang sudah masuk agenda kesimpulan, akan dilaksanakan setelah segala sesuatunya selesai.


"Pemeriksaan sitanya juga setelah pemeriksaan aset yang kita ajukan, kita bayar. Nah tadi kita kasih bukti pembayarannya," pungkasnya.



(kpl/aal/uji/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/pengadilan-segera-periksa-harta-bersama-venna-ivan-420fb5.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar