adfly

Kamis, 14 November 2013

Perempuan Ini Anggap Kanye West Menyebalkan

Kapanlagi.com - Sempat diberitakan jika popularitas Kanye West menurun akhir-akhir ini, terutama di kalangan wanita. Rupanya hal tersebut benar adanya.

Wanita ini adalah Ronnie Spector, seorang bintang pop tahun 60-an asal Amerika. Ronnie memberikan komentar yang pedas untuk rapper yang bertunangan dengan Kim Kardashian tersebut.


Kim dan Kanye ©fameflynetKim dan Kanye ©fameflynet


"Aku bukan fan dari Kanye West , aku tidak masalah dengan Kim , tapi aku hanya tidak senang dengan kekasihnya. Aku tidak senang cara berbicaranya. Dia itu menyebalkan. Maaf, aku tidak senang padanya. Aku hanya berkata jujur," ungkap mantan anggota The Ronnetes itu, seperti dikutip dari gigwise.


Meski mengecam Kanye, ternyata wanita berusia 70 tahun ini menyenangi musik hip hop. Salah satu idolanya adalah Eminem. Tidak heran, ketika membicarakan Eminem , ia begitu semangat.


"Aku suka hip hop. Aku senang Eminem . Aku menyenangi hal yang aku pahami. aku mengerti liriknya, tapi aku suka beat-nya. Aku menikmatinya," pungkasnya.


Wow, 8 Musisi Dengan Kontrak Terbesar Dalam Sejarah

10 Alasan Gaga Patut Dicintai Penggemarnya

Fakta Dan Makna Miley Cyrus 'Wrecking Ball'

10 Fakta Tentang Eminem Yang Wajib Kamu Tahu

7 Foto Para Penyanyi Cantik Tanpa Make-Up

(gig/trn)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/perempuan-ini-anggap-kanye-west-menyebalkan-145255.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar