adfly

Senin, 25 November 2013

Piyu: Saya Harus Melindungi Anak-Anak

Kapanlagi.com - Terkait kasus yang menimpa istrinya, Anastasia Florina Limasnax alias Flo , gitaris Piyu tak mau bicara banyak. Ia hanya mengatakan bahwa anak-anak harus menjadi prioritas.

"Tidak ada (rencana), rencana yang penting saya hanya melindungi anak saya," kata Piyu di preskon JakCloth Year End Sale, Laguna, Senayan, Jakarta Pusat (25/11).




Sebagai kepala rumah tangga, gitaris Padi ini merasa berkewajiban untuk melindungi anak-anaknya, lahir dan batin.


"Saya sebagai kepala keluarga, saya sebagai orang yang bertanggung jawab terhadap anak-anak. Saya harus melindungi mereka lahir batin. Harus saya lindungi anak-anak," lanjutnya.


Saat ini, anak-anak berada dalam asuhan Piyu . "Anak-anak sama saya. Mereka harus saya lindungi," tukas Piyu yang langsung masuk ke mobil Mazda B 8183 BO.



(kpl/ato/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/piyu-saya-harus-melindungi-anak-anak-a0d5d1.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar