adfly

Kamis, 14 November 2013

Prisia Nasution 'Nangis Ngumpet' Saat Pamitan ke Anak Rimba

Kapanlagi.com - Prisia Nasution atau yang sering disapa Pia mengaku bahwa dirinya tidak bisa menahan air matanya saat berpisah dengan anak-anak rimba yang menjadi lawan mainnya di film SOKOLA RIMBA.

"Aku tuh orangnya ga suka yang melow-melow gitu. Tapi rasah haru itu ada pas kami pamit untuk pulang. Mereka itu orang-orang yang sangat peka. Ya aku nangis tapi ngumpet-ngumpet," ungkap Pia saat berbincang di kantor Miles Film, kawasan Rempoa, Jakarta Selatan, Rabu (13/11).


Pemain film SANG PENARI ini juga mendapatkan buah tangan dari Orang Rimba. Namun, buah tangan yang tak terlupakan adalah pengalamannya bisa hidup dan tinggal bersama orang rimba selama kurang lebih tiga minggu.


"Aku dari sana dikasih kalung. Tapi kalau kalung dari orang-orang yang udah dewasanya. Kalau yang dari anak-anaknya kayanya aku dapet memory yang ga bisa dibeli pakai apapun deh," jelas Pia.


Pia berperan sebagai Butet Manurung seorang pengajar yang sudah mengabdi selama 14 tahun di kawasan rimba Bukit Duabelas, Jambi. Film garapan sutradara Riri Riza itu bakal ditayangkan pertama kali pada tanggal 21 November 2013.



(kpl/pur/dka)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/indonesia/prisia-nasution-nangis-ngumpet-saat-pamitan-ke-anak-rimba-40e102.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar