adfly

Sabtu, 02 November 2013

Promo Film Terbaru, Dewi Perssik Muntah-Muntah

Kapanlagi.com - Gara-gara menjalani promo film BANGKIT DARI LUMPUR dan manggung di Surabaya, Dewi Perssik dikabarkan jatuh sakit dan mengalami muntah-muntah. Manajer Dewi , Fannie mengaku artisnya itu sakit karena kecapekan.

Bahkan ketika Dewi tengah nonton bareng bersama masyarakat Surabaya, suhu badannya sudah terasa panas. Muntah pun tak dapat terelakan kala Dewi keluar dari gedung bioskop.


Dewi PerssikDewi Perssik



"Sekarang kan lagi promo film. Semalam pas nonton bareng dia sudah panas banget badannya. Terus pas keluar dari bioskop langsung muntah-muntah," jelas Fannie saat dihubungi wartawan, Jumat (1/11) malam.


Dewi juga sempat dilarikan ke Unit Gawat Darurat (UGD) RS Siloam Surabaya. Pasalnya, suhu badannya tak juga turun setelah diperiksa dokter dan diberi obat. “Ternyata paginya masih panas. Akhirnya kita larikan ke UGD RS Siloam Surabaya," sambungnya.


Namun saat ini Fannie menerangkan kondisi Dewi sudah mulai baik. "Alhamdulillah sudah baikan kondisinya sekrang. Nggak ada sakit apa-apa cuma kecapekan saja," tuntasnya.



(kpl/aha/dis/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/indonesia/promo-film-terbaru-dewi-perssik-muntah-muntah-bbf3e9.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar