adfly

Rabu, 27 November 2013

Rain Bakal Main Film Hollywood Bareng Bruce Willis

Kapanlagi.com - Selasa (26/11) kemarin, Cube DC mengungkapkan jika Rain bakal tampil dalam film EFO berjudul THE PRINCE bersama aktor Hollywood, Bruce Willis dan John Cusack .

THE PRINCE adalah sebuah film aksi thriller yang diarahkan oleh Brian A. Miller dan bercerita mengenai seorang pria pensiunan penegak hukum yang berusaha menyelamatkan putrinya di universitas yang diculik.


Film itu akan mulai syuting di akhir November sampai awal Desember nanti. Di tengah banyaknya tawaran film dan drama, Rain memilih THE PRINCE sebagai ajang comeback dirinya langsung di layar lebar.


Terakhir kali bermain film, Rain terlibat dalam NINJA ASSASSIN pada tahun 2009 lalu. Dalam film arahan James McTeigue dan diproduseri Wachowski Bersaudara itu menjadi pertama kalinya Rain di ranah Hollywood.


Tak hanya main film, Rain juga akan merilis album comeback pada 6 Januari nanti. Kini Rain sedang melakukan tur konser di Jepang sebanyak 10 konser di 4 kota. Setelah itu dia akan langsung ke Amerika Serikat untuk syuting, seperti dilansir soompi.com.


IKUTI UPDATE BERITA ASIA DI SINI



(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/rain-bakal-main-film-hollywood-bareng-bruce-willis-33c8b1.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar