adfly

Rabu, 13 November 2013

Rayakan Ulang Tahun, Lorde Dapat Kontrak Jutaan Dollar

Kapanlagi.com - Bukan rahasia lagi jika Lorde adalah aset berharga di dunia musik internasional. Pasalnya, baru berumur 17 tahun, penyanyi asal Selandia Baru ini telah menuai sukses lewat single andalannya, Royals.

Sukses besar ini nampaknya berlanjut setelah minggu lalu (7/11), Lorde secara resmi mendapat kontrak sebesar 2,5 juta dollar dari label Sony Music Publishing. Yang menjadi spesial, kontrak tersebut ia terima saat sedang merayakan ulang tahun.


Lorde. ©billboard.comLorde. ©billboard.com


Rencananya, pihak label akan menaungi dua rilisan Lorde , yakni sebuah EP berjudul THE LOVE CLUB dan album debutnya, PURE HEROINE. Single Royals sendiri tergabung dalam album yang telah ia rilis bulan September lalu.


Nama Lorde sendiri memang melejit setelah lagu Royals yang ia bawakan berhasil memuncaki beberapa chart bergengsi di beberapa negara, terasuk menjadi single nomor satu di US Billboard Hot 100 bulan September lalu.



(gig/zal)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/rayakan-ulang-tahun-lorde-dapat-kontrak-jutaan-dollar-9f2764.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar