adfly

Rabu, 13 November 2013

Ressa Herlambang Korbankan Project Lain Demi Deden Brennan

Kapanlagi.com - Permintaan penyanyi pendatang baru asal Bali, Deden Brennan untuk dibuatkan lagu oleh Ressa Herlambang , membuat Ressa mengorbankan beberapa projectnya dengan beberapa penyanyi. Ressa diminta untuk menyelesaikan mini album perdana Deden yang bertajuk Cerita Cinta dalam kurun waktu satu bulan.

Beruntung bagi Ressa , kolega-koleganya yang sudah menjalani kerjasama sebelumnya bisa mengerti dengan tuntutan yang diminta Deden. "Tapi, yang lain cukup mengerti," ujar Ressa di Teabox Cafe, Jakarta Selatan, Senin (11/11).


Bisa dibayangkan, empat lagu yang ciptaannya, di antaranya Isi Hati, Nuansa Cinta, Tercipta Untukku, dan Pesta harus selesai dalam waktu sebulan. Wajar saja jika salah satu timnya jatuh sakit, lantaran menggarap album tersebut siang dan malam.


Sebagai penyanyi, Deden ingin memberikan kontribusi terhadap industri musik tanah air, oleh karena itu dirinya bersama Ressa bekerja keras untuk mewujudkan keinginannya itu. Dan dirinya pun optimis dengan kesempatan bekerjasama dengan seorang Ressa Herlambang .


"Saya percaya ciptaan Kak Ressa . Karena Syahrini saja lagunya bisa nge-hits, dan penyanyi lain ciptakan Kak Ressa juga," pungkas Brennan.


Lady Gaga: Aku Tidak Akan Rebut Mahkota Madonna

Lady Gaga Gunakan Ganja Untuk Atasi Tekanan Dalam Bermusik?

5 Popstar Yang Pamer Kemolekan Tubuh di Jejaring Sosial

Dengan Kumis dan Jenggot, Musisi Ini Buat Kaum Wanita Jatuh Hati

Justin Bieber Kembali Tinggalkan Panggung di Tengah Konser

Justin Bieber Ejek Taylor Swift di Single All Bad?

(kpl/hen/uji/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/ressa-herlambang-korbankan-project-lain-demi-deden-brennan-d56691.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar