adfly

Selasa, 12 November 2013

Rikwanto: Jika Adiguna Bohong, Terbit Surat Panggilan Paksa

Kapanlagi.com - Kali kedua, mertua Dian Sastrowardoyo , Adiguna Sutowo tidak hadir memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya untuk pemeriksaan kasus perusakan rumah yang dihuni istri keduanya, Vika Dewayani.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, Selasa (12/11) mengungkapkan bahwa Adiguna batal hadir karena sakit dan meminta jadwal pemeriksaan ulang.


"Adiguna dijadwalkan diperiksa hari ini. Ditunggu dari jam 10.00 WIB sampai pukul 15.00 WIB. Namun, 10 menit lalu ada surat masuk ke penyidik," ujar Rikwanto di Jakarta, Selasa (12/11).



"Surat tersebut merupakan pengantar dan keterangan dokter. Adiguna minta pengunduran waktu pemeriksaan karena sakit. Hari ini Adiguna tidak datang untuk diperiksa penyidik," lanjutnya.


Namun, pihak penyidik tidak begitu saja percaya dengan surat tersebut. Pihaknya kini sedang mendalami surat tersebut.




"Akan disidik apakah benar Adiguna sakit atau ada alasan-alasan lain. Kalau tanpa alasan tidak hadir (bohong) dalam panggilan kedua maka akan ada terbit surat panggilan paksa. Untuk itu surat dicek dulu oleh penyidik," paparnya.


Adiguna akan ditanya seputar pertengkarannya dengan Anasstasia Florina Limasnax (Flo ) sesaat sebelum penabrakan terjadi. Dia juga akan dimintai penjelasan terkait pengakuan palsunya, kalau rumah itu sengaja dihancurkan sendiri karena cemburu.



(kpl/pur/dar)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/rikwanto-jika-adiguna-bohong-terbit-surat-panggilan-paksa-819bcd.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar