adfly

Kamis, 14 November 2013

Rilis Album Baru, Ini Harapan Krisdayanti

Kapanlagi.com - Mengeluarkan album baru rupanya menjadi momentum penting bagi Krisdayanti. Pasalnya, album tersebut menjadi pembuktian bahwa ia masih mampu mewarnai belantika musik tanah air.

Yang spesial, dua lagu baru di album ini, yakni Ratu Cinta dan Bertubi-Tubi, merupakan ciptaan musisi Melly Goeslaw . Seakan unjuk kebolehan menyanyikan lagu upbeat, Krisdayanti memilih lagu Ratu Cinta untuk menjadi single dari album ini.


"Bisa dibilang, kalau saya nyanyi yg upbeat temponya, ini memang lagu yang berbeda dari lagu upbeat sebelumnya seperti Rembulan dan Pilihlah Aku," jelas Krisdayanti .


"Lagu itu kaya seorang ibu yang mengajak perempuan untuk tidak mudah tergoda dengan rayuan pria. Kaya saya ngomong sama Aurel ," terangnya.


Dengan hadirnya album ini, KD berharap albumnya menjadi sesuatu yang layak dikoleksi oleh penikmat musik Indonesia.


"Tentu sebagai penyanyi yg ingin selalu memberi karyanya. Semoga lagu di album saya bisa diterima dengan baik. Semoga album saya menjadi album yang layak dikoleksi dan disimpan oleh pecinta musik Indonesia," tandasnya.



(kpl/pur/zal)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/rilis-album-baru-ini-harapan-krisdayanti-ffa733.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar