adfly

Minggu, 24 November 2013

Rini Wulandari: Dua Anak Saja Cukup!

Kapanlagi.com - Bagi Rini Wulandari alias Rini Idol , pepatah 'banyak anak, banyak rejeki' bukanlah satu hal yang wajib. Dia justru beranggapan bahwa memiliki dua anak sudah cukup dalam sebuah rumah tangga.

"Pengen memiliki dua anak. Karena dua anak aja udah cukup. Aku udah punya plan kalau nikah, pengen punya anak dua," kata Rini saat ditemui di acara Gebyar 1001 Poster BKKBN 2013, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Minggu (24/11).


Rini mengakui bahwa dia ingin bisa menikmati hidup bersama anak-anaknya. Namun hal itu takkan terwujud jika dia punya terlalu banyak anak.


Rini Wulandari @ KapanLagi.comRini Wulandari @ KapanLagi.com


"Pengen punya anak beda umur dua tahun. Abis itu ga produksi lagi. Pengen nikmati hidup bersama dua anak," lanjutnya.


Pengalaman di keluarga memang menjadi salah satu bahan pertimbangan wanita ini. Rini mengatakan bahwa ia merupakan anak terakhir dari empat bersaudara.


"Aku belajar dari mama papa aku yang nikahnya gak muda juga di umur 23 tahun. Aku sama kakak aku beda 12 tahun. Aku mau SMA papa aku udah pensiun. Jadi dari situ aku belajar dari mama papa aku," tuturnya.


Jebolan ajang INDONESIAN IDOL ini ingin memberikan kasih sayang dan juga pendidikan yang terbaik bagi anak-anaknya kelak. Dengan jumlah anak yang sedikit, dia bisa fokus menjalankan tugasnya sebagai ibu.


"Karena jaman sekarang kan serba mahal, perlu berikan kenyamanan dan juga pendidikan yang bagus. Tapi ya itu rencana. Kayak mama aku yang ternyata kebablasan, ngelahirin aku," tandasnya.



(kpl/ato/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/rini-wulandari-dua-anak-saja-cukup-53e3f1.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar