adfly

Minggu, 24 November 2013

Rini Wulandari Ingin Nikah di Usia 25 Tahun

Kapanlagi.com - Rini Wulandari berharap bisa menikah 2 tahun lagi, saat usianya menginjak 25. Seperti pada umumnya, usia ideal wanita untuk menikah adalah di atas 20 tahun.

"Tadi ngeliat ada poster dengan tulisan kalau usia ideal bagi wanita menikah adalah di atas 20 tahun, kalau pria di atas 25 tahun. Dan usia saya udah 23, pengen banget, pengen rencana nikah," kata Rini saat ditemui di acara Gebyar 1001 Poster BKKBN 2013, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Minggu (24/11).


Menurutnya, pemerintah sudah sangat bagus ketika menaikkan usia minimum yang ideal bagi wanita untuk menikah.


"20 tahun pun masih kemudaan. Dari 16 jadi 20 itu udah kebijakan yang bener. 20 tahun malah masih kemudaan, harusnya 25 sih," imbuhnya.


Dalam acara tersebut, Rini membawakan tiga buah lagu. Ia pun mengajak generasi muda untuk lebih mengeksplor kreativitas agar bisa berbicara di kancah dunia.


"Ingin berterimakasih kepada BKKBN yang memberikan kesempatan kepada saya untuk ikut jadi bagian dalam acara ini. Ini acara yang bagus, karena mencari kreativitas bagi generasi muda," tukas Rini .


"Semoga generasi muda bisa berbicara di dunia internasional nantinya, dengan kreativitas. Aku nyanyi disini. Ini pertama kali, ini program pemerintah ajak masyarakat untuk program keluarga berencana," tandasnya.



(kpl/ato/dew)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/rini-wulandari-ingin-nikah-di-usia-25-tahun-565fed.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar