adfly

Jumat, 01 November 2013

Rizal Djibran Tuntut Keadilan Atas Kematian Kerabat

Kapanlagi.com - Rizal Djibran meminta keadilan atas tindak penganiayaan dan kekerasan seksual yang menyebabkan kerabatnya, Muhammad Rizki yang masih berusia sembilan tahun meninggal dunia.

Menemani kakak ipar korban, Rifki Thalib, Rizal menyambangi Komnas PA guna memberikan laporan kronologis penyiksaan terhadap Rizki. Dalam kesempatan itu mereka langsung disambut oleh Ketua Komnas PA, Arist Merdeka Sirait.


"Kami meminta keadilan yang seadil-adilnya atas korban Muhammad Rizky yang berusia sembilan tahun sepuluh bulan," kata Rizal saat ditemui di kantor Komnas PA, Kawasan Pasar Rebo Jakarta Selatan, Jumat (1/11).


Rizal DjibranRizal Djibran



Diakui Rizal , keluarga menyayangkan tidak adanya bukti atas tindak seksual yang ternyata dilakukan oleh asisten rumah tangga dari Muhamad Godal (bapak angkat dari Muhammad Rizki). Itu sebabnya sementara ini dilaporkan sebagai kasus kekerasan terhadap anak.


"Sayang awalnya kita tidak ada bukti kalau pelaku melakukan kejahatan seksual. Saat ini kami laporkan kasus ini dengan laporan tindak kekerasan," jelasnya.


Ditambahkan Rizal , sudah 40 hari dari waktu kejadian belum juga ada titik terang mengenai keberadaan pelaku. Terlebih diungkapnya, pelaku tak hanya sekali tindakan bejat itu.


"40 hari pelaku masih menjadi DPO. Pelaku juga pernah melakukan hal yang sama di daerah lain," pungkas Rizal .



(kpl/aha/rea/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/rizal-djibran-tuntut-keadilan-atas-kematian-kerabat-c1e8db.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar