adfly

Minggu, 17 November 2013

Ron 'Bumblefoot' Thal Berharap Bisa Tampil Kembali di Jakarta

Kapanlagi.com - Terdapat puluhan musisi dalam dan luar negeri yang meramaikan ajang Djarum Super Jakarta Blues Festival 2013. Selain Slank dan Gugun Blues Shelter yang ditunggung-tunggu, musisi manca negara, Ron 'Bumblefoot' Thal juga dinanti penikmat musik tanah air.

Ron yang merupakan gitaris band rock legendaris Guns N' Roses itu tampil sekitar pukul 23.00 WIB, penampilan Ron di atas panggung bersama additional player begitu memukau para penonton yang memag sudah menunggu aksinya.


Meski malam makin tarut dan hujan yang tak kunjung berhenti, para penonton pun tetap setia menyaksikan aksi Ron .


Ron 'Bumblefoot' ThalRon 'Bumblefoot' Thal



Tak kurang dari satu jam, Ron menghibur para penonton dengan lagu-lagu seperti, Pink Panther, Glad To Be Here, Normal, Real, Turn Around, Guitar Still Sucks, Abnormal, Objectify, Simple Days, Guitar Sucks, Dash, Used To Love Her, Ron menghibur penggemarnya yang harus rela basah-basahan.


Sebagai gimmick, Ron mengajak penonton untuk bernyanyi bersama, bahkan beberapa diantaranya mendapat kesempatan nyanyi bersamanya diatas panggung menyanyikan lagu, Knockin Heaven's Door, dan Sweet Child O'Mine milik bandnya, Guns N' Roses. Dua lagu tersebut menjadi lagu pamungkas menutup rangkaian acara.


"Semoga tahun depan kalian dan saya bisa kembali ke acara JakBlues ini. Sampai jumpa," pungkas Ron .



(kpl/hen/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/ron-bumblefoot-thal-berharap-bisa-tampil-kembali-di-jakarta-6b9779.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar