adfly

Senin, 25 November 2013

Rumah Dibobol, Cincin Pertunangan Miley Cyrus Hilang?

Kapanlagi.com - Jelang ulang tahunnya yang ke-21, rumah Miley Cyrus memang sempat dimasuki pencuri. Sejumlah barang berharga dikabarkan hilang dalam insiden yang terjadi Jumat (22/11) itu.

Berdasarkan keterangan dari salah satu sumber, nilai barang yang dicuri mencapai US$ 100.000 (hampir Rp 1,2 miliar). Kabarnya, cincin pertunangan Miley dan Liam Hemsworth juga ikut raib dibawa pencuri.


Cincin Miley Cyrus @ dailymail.co.ukCincin Miley Cyrus @ dailymail.co.uk


Namun hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan resmi apakah cincin itu benar-benar hilang. Walau hubungan denganLiam telah berakhir, Miley memang masih menyimpan benda berharga itu untuknya.


Selain cincin pertunangan, sejumlah perhiasan berharga tinggi lain juga dikabarkan hilang. Hilangnya sejumlah dompet mahal juga semakin melengkapi nasib sial yang menimpa Miley .


Miley sendiri tidak sedang berada di rumah saat insiden terjadi. Kehilangan itu baru disadari saat salah satu penghuni rumah Miley melihat kondisi rumah berantakan, disertai dengan lenyapnya beberapa barang.



(dai/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/rumah-dibobol-cincin-pertunangan-miley-cyrus-hilang-ab7536.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar