adfly

Rabu, 06 November 2013

Rumah Tangga Andi Soraya Retak Karena Ditinggal Syuting

Kapanlagi.com - Suami Andi Soraya membeberkan awal mula kehancuran rumah tangganya. Ketidakharmonisan terjadi sejak Andi kembali ke dunia entertainment setahun yang lalu. Kesibukan syuting membuat istri pengusaha minyak asal Malang itu meninggalkan kewajibannya sebagai seorang istri.

"Kembalinya setahun ini ibu Andi ke dunia entertainment, aktifitas ibu Andi itu menyita waktu, kebutuhan rumah tangga seperti mengurus suami, anak, itu terbengkalai," ujar Inta Amilia tim kuasa hukum Rudi saat di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (7/11).


Rudi Sutopo dan Andi SorayaRudi Sutopo dan Andi Soraya


Tentu hal itu tidak pernah terbayangkan oleh Rudi, karena motifnya menikahi Aya untuk menjadi istri dan ibu yang baik bagi anak-anaknya. Akan tetapi setelah kembali syuting, hal itu semakin menjauh.


"Pak Rudi menginginkan kehidupan rumah tangga yang sakinah mawadah warohmah, ibu Andi kurang memahami, misalnya Idul Adha itu enggak ikut ke mesjid, Pak Rudi urus sendiri zakat dan qurban," kata Inta.


Segala cara sudah dilakukan Rudi agar istrinya bisa berubah. Namun perubahan tak kunjung datang sampai akhirnya Rudi memutuskan menggugat cerai Aya.


"Sudah selalu nasehati, minta keluarga ibu Andi juga nasihati, tapi ibu Andi belum berubah juga, Pak Rudi tak tahan juga," pungkasnya.


(kpl/aal/uji/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/rumah-tangga-andi-soraya-retak-karena-ditinggal-syuting-485480.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar