adfly

Jumat, 08 November 2013

Sakit Hati, Miley Cyrus Hubungi Liam Hemsworth Tengah Malam

Kapanlagi.com - Baru beberapa waktu lalu Miley Cyrus dikabarkan mengirimkan surat cinta pada Liam Hemsworth . Kini, penyanyi 20 tahun itu kembali melakukan hal nekat lainnya.

Seperti dilaporkan Showbizspy, pelantun tembang We Can't Stop itu menghubungi Liam tengah malam untuk mencurahkan isi harinya. Rupanya, dia tak tahan dengan rasa sakit yang ada dalam hatinya.


Miley dan Liam @ fameflynet.comMiley dan Liam @ fameflynet.com


"Hal terburuk yang dilakukannya adalah meneleponnya (Liam ) malam-malam saat dia merasa sangat emosional. Dia masih merasakan luka yang amat sangat atas perpisahan ini, makanya dia sering berada dalam moment-moment lemah, yang akhirnya dia sesali di hari berikutnya," ungkap salah satu sumber.


Sebelumnya, beredar kabar bahwa Miley mengirimkan surat cinta berisi ungkapan penyesalan atas apa yang dilakukannya selama menjalin hubungan dengan Liam . Walau sempat mengaku bahagia hidup melajang, nyatanya dia masih sering merasa kehilangan.



(dai/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/sakit-hati-miley-cyrus-hubungi-liam-hemsworth-tengah-malam-12ad31.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar