adfly

Sabtu, 16 November 2013

Saling Menguatkan, Jonas-Asmirandah Tak Lepaskan Genggaman

Kapanlagi.com - Meski pernikahan diam-diam yang mereka lakukan sempat membuat keluarga Jonas Rivanno dan Asmirandah saling menuding satu sama lain, namun cinta Vanno dan Andah tidak tergoyahkan. Hal itu terlihat saat mereka melakukan jumpa pers kemarin malam, Jumat (15/11).

Duduk berdua menjelaskan duduk perkara yang tengah mereka hadapi, Vanno menggenggam tangan Andah erat-erat. Pemandangan itu tidak mereka pamerkan kepada media, karena Vanno menggenggam tangan Andah di bawah meja.



Setelah jumpa pers berlangsung, Vanno merengkuh Andah dan mereka tersenyum kepada media yang hari itu meliput mereka. Meski tengah dilanda masalah, keduanya terlihat tenang dan mampu mengendalikan emosi.


Melalui momen itu, Andah menyatakan kalau memang benar dirinya dan Vanno sudah menikah. Andah juga menyatakan kalau dirinyalah yang meminta Vanno untuk masuk Islam, namun mereka enggan menjawab soal agama yang dianut Vanno saat ini.



(kpl/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/saling-menguatkan-jonas-asmirandah-tak-lepaskan-genggaman-12fb68.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar