adfly

Senin, 11 November 2013

Sebelum Menikah, Sammy Menabung Untuk Masa Depan

Kapanlagi.com - Penyanyi Sammy Simorangkir paham betul kalau roda kehidupan selalu berputar. Maka dari itu sebelum memutuskan untuk menikah, ia ingin mengumpulkan uang dulu agar kelak tidak kekurangan dalam memenuhi kebutuhan istri maupun anaknya.

"Gue lagi bener-bener ingin nabung, biar kalau sudah nikah, kagak susah-susah kesulitan ekonomi," ujarnya saat dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (11/11).


"Kalau sudah nikah kan bukan mikirin kepala kita saja, istri dan anak juga. Jadi harus benar-benar kuat dulu pondasinya," Sammy melanjutkan.


Sammy Simorangkir tak buru-buru menikah.Sammy Simorangkir tak buru-buru menikah.




Selain itu, orang tuanya juga tak pernah memaksakan dirinya untuk segera mengakhiri masa lajang. Makanya, hal yang ingin dilakukan Sammy saat ini adalah membahagiakan mereka sebelum menikah.

"Mama sama papa nggak pernah memaksa harus menikah buru-buru. Mereka enjoy-enjoy saja dan aman lah. Pokoknya kerja dulu yang bener, bahagiain orang tua dulu selama masih hidup," pungkasnya.



(kpl/aal/abs/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/sebelum-menikah-sammy-menabung-untuk-masa-depan-18cc00.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar