adfly

Minggu, 24 November 2013

Sederet Musisi Kelas A Siap Tampil Spektakuler di AMA 2013

Kapanlagi.com - Kehebohan panggung American Music Awards 2013 akan segera dimulai. Sederet musisi papan atas seperti Rihanna , One Direction , Justin Timberlake dan Katy Perry siap menunjukkan penampilan terbaiknya.

Para event organizer AMA 2013 telah memastikan nama-nama populer ada di deretan performer mereka. Tak hanya itu, Jennifer Hudson, Heidi Klum, Taylor Swift dan Marc Anthony telah dipilih untuk menjadi presenter.


Pop Queen Lady Gaga akan menyanyikan beberapa lagu dari album ARTPOP. Jika Anda masih ingat, pada AMA 2009, Lady Gaga memecahkan botol-botol kaca di atas piano yang terbakar untuk mendukung penampilannya. Wah, akan seperti apa ya penampilan Gaga kali ini?


Selain itu, satu lagi penampilan yang sangat ditunggu-tunggu adalah One Direction . Boy band yang kini tengah sibuk dengan 1D Day tersebut juga akan tampil di AMA 2013.


DJ Calvin Harris akan bersaing dengan Daft Punk dan Avicii untuk Favourite Electronic Dance Music Artist. Sementara itu Mumford & Sons berusaha meraih award di kategori Favourite Alternative Rock Artist.


Sementara itu untuk nominasi, Macklemore & Ryan Lewis memimpin dengan menempatkan nama mereka di 6 kategori, disusul oleh Justin Timberlake dan Taylor Swift dengan 5 kategori.



(ent/rzm)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/sederet-musisi-kelas-a-siap-tampil-spektakuler-di-ama-2013-6e1606.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar