adfly

Rabu, 06 November 2013

Selain Akting, Apa Sih Cita-Cita Reza Rahadian?

Kapanlagi.com - Pelbagai peran pernah dilakoni oleh Reza Rahardian dalam film maupun sinetron. Beberapa pencapaian pun telah diraihnya seperti Pemeran Utama Pria Terbaik FFI untuk film 3 Hati Dua Dunia, Satu Cinta pada 2010 lalu.

Pria kelahiran 5 Maret 1987 ini selalu siap menerima tantangan baru. Ia pun tak mau diidentikkan dengan peran salah satu genre film tertentu.


"Udah paling spesifik adalah sebagai seorang aktor," ujar Reza saat ditemui dalam preskon drama 'That Winter The Wind Blows' di gedung Trans TV, Jl Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (4/11).


"Tapi kalau ada sesuatu di industri yang sama, saya mau coba. Saya kalau dikasih menyutradarai film pendek saya ga akan nolak. Saya harus punya banyak referensi," lanjutnya.


Saat ini, Reza juga mengambil job sebagai pengisi suara dalam sebuah drama Korea. Dirinya berharap akan datang tawaran untuk menjajal sesuatu yang baru lagi.


"Saya harapannya bisa isi suara untuk animasi. Lagi pengen banget, tapi kalau bisa film buatan Indonesia. Kemarin karena mahasiswa bikin, low bujet saya ga masalah. Ini anak-anak muda yang ngerjain dengan sangat baik. Karakter tokohnya juga menarik, wah ini keren banget," tandasnya (kpl/dka)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/indonesia/selain-akting-apa-sih-cita-cita-reza-rahadian-401aa8.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar