adfly

Kamis, 14 November 2013

Selena Gomez: Aku Tur Australia Demi Justin Bieber

Kapanlagi.com - Selena Gomez akan kembali menggelar konser di Australia. Baginya ada banyak kenangan di negeri kanguru ini setahun yang lalu.

Semua itu berawal pada tur musim panas 2012 di mana Selena Gomez yang menyusul Justin ke Australia. Dia menambah jadwal turnya hingga ke Australia agar bisa bertemu dengan Justin . Bahkan usai tur mereka menghabiskan waktu berdua bersama.


Saat diwawancarai, Selena mengungkapkan kenangan tersebut. Dia merasa terkesan dengan negara ini.


"Aku menghabiskan waktu di Australia dengan mantan kekasihku. Aku menyukainya. Itulah mengapa aku ingin memperpanjang tur ini dan berharap bisa ke Australia. Namun kali ini aku ingin sendiri dan menjadi seorang turis," paparnya. seperti dikutip dari News.com.au


Justin Bieber/@FameflynetJustin Bieber/@Fameflynet


Kini Selena kembali ke Australia dan mungkin akan dibanjiri dengan kenangan bahagia bersama Justin . Namun sepertinya reuni romantis itu tidak akan terulang lagi.



(hwl/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/selena-gomez-aku-tur-australia-demi-justin-bieber-d1735e.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar