adfly

Sabtu, 02 November 2013

Setelah Teror Bandung, Sarasvati Tampil di Bukan Empat Mata

Kapanlagi.com - Momen halloween jadi momen yang paling ditunggu oleh banyak orang. Bagi musisi Sarasvati , momen halloween jadi momentum yang pas untuk merilis karya terbarunya yang berjdul Cerita Kertas dan Pena. Terlebih, musik Sarasvati memang memiliki kedekatan yang intim dengan hal-hal yang horor.

Kamis (31/10) kemarin Teh Risa, begitu ia biasa disapa, sukses membuat Bandung menjadi suasana yang horror sekaligus menyenangkan. Sarasvati tampil membawakan single berjudul Cerita Kertas dan Pena di salah satu radio Bandung. Kemudian single itu dilepas seperti 'setan' ke beberapa radio.


Menariknya, Radio ini memang memiliki program seputar horor yang sudah melekat di benak masyarakat Bandung, bertajuk Nightmare Side. Sehingga pasti membuat sarasvamilly puas diteror rasa takut bercampur senang ketika hadir ke acara ini.


Di single tersebut, Sarasvati berkolaborasi dengan Ink Rosemary, koleganya sesama musisi Bandung, yang juga personil band skatepunk, Rosemary.


Bagi Saravamilly yang tidak sempat datang ke event malam tersebut, tak perlu sedih. Karena, Sarasvati dan Inkmary tampil dalam acara Bukan Empat Mata Jumat (1/11) malam kemarin.



(kpl/trn/dew)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/setelah-teror-bandung-sarasvati-tampil-di-bukan-empat-mata-8118c3.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar