adfly

Senin, 25 November 2013

Sheila On 7 Ingin Seperti Aerosmith dan Paul McCartney

Kapanlagi.com - Usia 17 tahun mengarungi industri musik tentu bukan hal yang mudah, apalagi dengan format sebagai band. Pecah kongsi dengan sesama personel wajar terjadi. Begitulah yang juga dirasakan oleh band asal Yogyakarta, Sheila On 7 .

Bagi Duta Dkk, usia 17 belum begitu layak disebut sebagai senior. Karena banyak sekali band ataupun musisi yang telah melampaui itu. Sebut saja Aerosmith , Metallica, dan lainnya.


Aerosmith. ©classicrockmagazine.comAerosmith. ©classicrockmagazine.com


"Tentu kami sudah mengalami naik turun industri. Passion kami gak berubah. Banyak yang belum bisa kami lakuin di musik. Kami masih semangat untuk belajar, coba hal yang baru," kata Duta di acara Gebyar 1001 Poster BKKBN 2013, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur (24/11).


Sheila On 7 berangan ingin meniru musisi yang tetap berkarya meski sudah dimakan usia. Mereka menyebut usia 17 tahun tak akan menghentikan berkarya.


"17 tahun, So7 belum mau berhenti. Buat saya ketika orang nanya kapan konser 17 tahun? Kami jawab, 20 tahun aja bisa bikin. Kami ada target pengen main band kayak idola kami yaitu Aerosmith ataupun Paul McCartney ," pungkasnya.




(kpl/ato/zal)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/sheila-on-7-ingin-seperti-aerosmith-dan-paul-mccartney-e92a3c.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar