adfly

Selasa, 26 November 2013

SMASH Buktikan Bisa Nyanyi Tanpa Lipsync

Kapanlagi.com - Banyak cemoohan yang dialamatkan kepada boyband dan girlband salah satunya karena mereka hanya bisa lipsync di atas panggung. Namun hal tersebut dibantah oleh SMASH . Mereka meyakinkan bisa bernyanyi secara live.

Menurut mereka tak sepenuhnya lipsync itu kesalahan boyband atau girlband. Karena hal tersebut juga keinginan pemilik program televisi. Dan nanti, ketika didapuk untuk berduet dengan Cherry Belle dan Blink di ajang SCTV Awards 2013, SMASH akan unjuk kebolehan bernyanyi secara live.


"Ada kolaborasi di segmen pembacaan nominasi band paling ngetop. Nyanyiin lagu-lagu yang di nominasi," kata Rangga di preskon SCTV Awards 2013, SCTV Tower, Senayan, Jakarta Selatan (26/11).


"Satu tantangan buat kita. Biasanya orang bilang boyband dan girlband gak bisa nyanyi, Lipsync aja. Makanya kami nyanyi di sini, ada vocal directornya juga," lanjut Rafael.


SMASH Saat Latihan/@Foto: KapanLagi.com®SMASH Saat Latihan/@Foto: KapanLagi.com®


Mereka menyempatkan untuk latihan, karena beberapa lagu yang menjadi setlist, akan dibawakan secara berbeda. "Kemarin udah sempat latihan," imbuh Rangga.


"Dikemas lebih beda pokoknya. Gak kayak penyanyi aslinya," tutur Rafael. "Kesulitan tentu ada, karena range vokal cewek sama cowok beda. Di situ tantangannya," tandasnya.



(kpl/ato/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/smash-buktikan-bisa-nyanyi-tanpa-lipsync-9d25e3.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar